Pages

Subscribe:

Senin, 17 Desember 2012

Pengalaman Terindah



Tiga bulan lalu aku hijrah ke salah satu pulau terujung dari kepulauan Indonesia kita yang tercinta untuk bertemu dengan sang pujaan hati. Banyak pengalaman baru yang seru, lucu dan unik yang aku dapatkan. Berikut adalah pengalaman yang aku dapatkan dari awal keberangkatan sampai kembali lagi ke pulau baliku:

1. Pertama kalinya naik pesawat terbang.
Seumur hidup hanya pada saat itulah aku pertama kali menaiki pesawat terbang (biasanya selalu lebih memilih jalur darat). perasaat takut tak henti-hentinya menyelimuti benak dan kepalaku ditambah lagi penerbangan pertamaku menerobos cuaca yang sedikit kurang bersahabat. huuuft untung saja para pramugari di pesawat tersebut cantik-cantik dan sexy sehingga perhatianku sedikit teralihkan (hehehehehe)

2. Pertama kalinya bertemu sang kekasih.
jujur aku sangat nervous ketika pesawatku tiba di bandara tujuanku, kenapa? karena ini poertemuan kami yang pertama dan yang paling aku takutkan adalah aku tak bisa mengenalinya. ternyata ketakutanku tidak terbukti, begitu keluar dari pintu kedatangan, tepat didepanku telah berdiri sesosok wanita yang sedah tak asing lagi di mataku (maklum, fotonya kubawa kmana-mana) dan seketika ku peluk tubuhnya dan menarik tangannya untuk segera meninggalkan bandara.

3. Malam Pertama,
maksudnya malam pertama disini adalah malam pertama kali tidur seranjang. karena berhubung kami berdua sedang mendapat tamu bulanan secara bersamaan dan aku yang sudah sangat kelelahan menempuh 4 jam perjalanan udara akhirnya sang kekasih aku tinggal tidur.

4. Masakan Pertama
memasak bukanlah hal baru bagiku karena salah satu kegiatan kesukaanku adalah memasak, tetapi memasak kali ini adalah sama sekali berbeda. Kusiapkan masakan terbaikku untuk makan malam kami yang pertama semuanya berjalan lancar sampai saat aku harus memasak nasi. sumpah, seumur hidup aku tidak pernah memasak nasi dan itu kali pertama aku membuatnya dan hal hasil nasi yang aku masak menjadi bubur dan amie sampai tertawa terbahak-bahak dibuatnya (jadi inget perkataan amie waktu itu; "dasar bapak-bapak, nggak bisa masak").

5. Pergi ke pasar
aku sangat jarang ke pasar dan berhubung rumah disana dekat dengan pasar jadi setiap pagi atau sore saat pulang menjemput amie kerja kami ke pasar berdua. saat pertama kali masuk ke salah satu pasar dekat rumah, aku terpeleset jatuh dan jempol kakiku terkilir, sakitnya sih tidak seberapa tapi malunya itu yang luar biasa. amie mengulurkan tangannya dan bermaksud menolongku tetapi dengan menanggung malu dan sedikit kesal aku mengacuhkan tawarannya (maaf ya amie :( ). Sampai kini, setiap aku kelelahan bekerja atau beraktivitas, jempol kakiku itu masih suka sakit.

6. Menjemput sang kekasih,
setiap sore salah satu aktivitasku waktu itu adalah menjemput amie pulang kerja. ada yang spesial disini karena aku selalu menjemput amie satu jam sebelum jam pulang kerja dan aku menunggunya tepat di depan pos satpam di perusahaan tempatnya bekerja dan hasilnya aku selalu kena omel amie yang kesal melihatku datang terlalu awal.

7. Kebiasaan-kebiasaan kami
awalnya kami agak jaim alias jaga image waktu awal-awal kami bersama, tetapi seminggu berlalu kami sudah saling bisa beradaptasi satu dengan yang lainnya. ada beberapa kebiasaan kami yang setiap malam kami lakukan seperti sebelum tidur kami selalu berebutan bantal, selimut dan remote ac. selain itu amie setiap malam selalu terjaga dari tidurnya dan memintaku untuk memasak atau membelikannya sesuatu untuk dimakan (makan tengah malam maksudnya) dan selalu harus ada stok air putih dalam gelas aluminium untuk minum amie. Setiap pagi, kami selalu rebutan kamar mandi dan selalu saja amie yang menang (cape deh) dan sambil menunggu giliran biasanya aku menyiapkan sarapan. Masih banyak lagi kebiasaan-kebiasaan kami yang lain yang membuatku sangat merindukannya. o iya ada satu lagi kebiasaan amie setiap malam kalau lelah bekerja selalu minta di kerokin pake sendok (xixixixixxii) permintaan yang aneh. tetapi aku akui amie banyak memberikan perhatiannya kepadaku, dari memilihkan pakaian yang aku kenakan sampai membelikanku underwear. dari rajin mengusap perutku sampai rajin meminta jatah sehabis mandi (wkwkwkwkwkwwk) jadi malu.

0 komentar:

Posting Komentar